Student health

Perilaku hidup sehat: Sekolah mendorong anak dan semua stafnya untuk mengembangkan kebiasaan hidup sehat seperti cuci tangan sebelum makan, membuang sampah pada tempatnya serta merapikan dan membersihkan ruangan setiap selesai kegiatan.

Kecelakaan dan Pertolongan pertama: Sekolah akan mengambil tindakan pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan pada anak. Sekolah selanjutnya akan membawa anak ke rumah sakit dan dokter terdekat bila diperlukan dengan pemberitahuan pada orangtua. Bila diperlukan pemberian obat, maka sekolah hanya akan memberikan atas persetujuan orangtua.

Makanan: Sekolah mengharuskan setiap orang tua untuk menyediakan bekal sehat kepada anak-anaknya. Kriterianya antara lain, bukan makanan yang mengandung MSG, pewarna buatan dan sejenis permen.

Merokok/smoking policy: Sekolah adalah area bebas rokok. Kebijakan sekolah untuk melarang orang merokok berlaku di setiap area sekolah dan untuk setiap staf, orangtua maupun tamu.

Pemeriksaan Kesehatan dilakukan secara rutin untuk para siswa . Kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta