17 TAHUN SEKOLAH TUMBUH

Digital learning competition

Menjadi salah satu wadah siswa untuk berkarya dan berinovasi serta menjadi refleksi atas kegunaan teknologi sebagai media untuk menghubungkan setiap elemen di sekolah, yang dituangkan dalam design yang menantang kreativitas anak. Tema yang diangkat adalah STAY TOGETHER. Diambil atas dasar 17 tahun kebersamaan, dan juga telah melahirkan banyak alumni yang tetap membawa values dari Sekolah Tumbuh.

Wall of memories

-

Foto menghadirkan realitas masa lalu yang memiliki kekuatan dahsyat untuk membangkitkan kenangan. Pameran foto akan menjadi ajang bagi para alumni maupun warga sekolah untuk mengingat kembali semangat dan kegembiraan dalam kebersamaan masa lalu.

Food of memories

Makanan bisa menjadi pemersatu bagi siapapun dan apapun latar belakangnya. Mengenang makanan yang didapati waktu di sekolah, menjadi salah satu cara untuk menghadirkan memori dan kebahagiaan masa lalu.

Sweet memories

Kata-kata akan menghasilkan cerita. Bagian ini akan menghadirkan video singkat yang berisi kenangan manis, lucu, haru, maupun sedih. Semua cerita akan terkumpul di sini untuk membawa kembali tawa dan keriangan masa lalu. Tidak lupa, ada dukungan dari banyak pihak yang menjadi support untuk melanjutkan karya bagi bangsa ini.

Terbuka untuk umum

Siswa, alumni, dan orang tua

Edukator dan staff

Sponsored by

Anak tumbuh dan berkembang sebagai pembelajar yang berkarakter, menghargai keberagaman, mencintai tanah air, dan kearifan lokal, serta menunjukkan kesadaran sebagai warga dunia

Kontak

Kampus Terpadu
Jl. KH. Ali Maksum Panggungharjo, Sewon, Bantul, 55188
+628112535100

info@sekolahtumbuh.sch.id

Layanan

CSIE
Digital Learning
PSB Online
Sibro
E-learning

Connect with us:

Copyright © 2021 Yayasan Edukasi Anak Nusantara. All right reserved