Sekolah Tumbuh Hadirkan Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia

Sekolah Tumbuh bekerjasama dengan Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia mengadakan agenda Pengembangan UMKM Inklusi yang mandiri, Kreatif dan Produktif pada Jumat (17/12) di Sekolah Tumbuh Kampus Terpadu, Sewon Bantul.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 25 UMKM Disabilitas di DIY dengan membawa hasil produk yang akan dikurasi oleh Angkie Yudistia yang sekaligus  menjadi Keynote Speaker dalam agenda tersebut.

Dalam paparannya, Angkie Yudistia menjelaskan bahwa UMKM disabilitas merupakan aset berharga sehingga akan terus dibina hingga sukses dan akan terus dibantu dalam pengembangannya. Rencananya pada tahun 2022 akan ada banyak hal yang dilakukan dalam pengembangan UMKM disabilitas.

Pada kesempatan ini turut hadir pula Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu (GKBRAy) Adipati Paku Alam X, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ibu Ir. Srie Nurkyatsiwi, MMA, Kepala Dinas Sosial Ibu Patmintarsih, S.H., M.Si., serta Wakil Kepala Dinas Dikpora DIY Bapak Drs. Suhirman, M.Pd.

Anak tumbuh dan berkembang sebagai pembelajar yang berkarakter, menghargai keberagaman, mencintai tanah air, dan kearifan lokal, serta menunjukkan kesadaran sebagai warga dunia

Kontak

Kampus Terpadu
Jl. KH. Ali Maksum Panggungharjo, Sewon, Bantul, 55188
+628112535100

info@sekolahtumbuh.sch.id

Layanan

CSIE
Digital Learning
PSB Online
Sibro
E-learning

Connect with us:

Copyright © 2021 Yayasan Edukasi Anak Nusantara. All right reserved